Senin, 03 Januari 2011

Safety Glasses, Safety Signs & Safety Boots

Jika anda bekerja di proyek bangunan kontruksi, di industri kimia, laboratorium maka mungkin saja anda membutuhkan pelindung mata yang dapat membantu anda dari berbagai resiko yang mungkin terjadi saat anda bekerja. Dengan menggunakan safety glasses maka anda bukan hanya melindungi diri anda tetapi juga anda telah mengikuti peraturan keselamatan kerja yang harus dipatuhi oleh setiap pekerja untuk keselamatan dirinya sendiri. Ada berbagai jenis, merek dan warna dari safety glasses yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk merek safety glasses maka anda dapat memilih dari berbagai merek terkenal seperti  Crews, Starlite, Jackson, Harley Davidson, North, Pyramex, MSA, dan lain-lain. Untuk anda yang menggunakan kacamata secara regular maka anda juga dapat memesan safety glasses resep yang menggunakan lensa bifocals, trifocals dan lensa progresif. 

Pemasangan safety signs sangat penting dilokasi pekerjaan yang dianggap berbahaya atau mengandung resiko yang dapat membahayakan keselamatan orang seperti di lokasi yang mengandung banyak gas, pompa bensin, mesin yang mudah meledak dan lain-lain. Penting sekali memasang safety signs seperti ‘Bahaya’ , ‘Perhatian’, ‘No Smoking’, ‘Darurat’, ‘Mudah Terbakar’, dan lain-lain. Pemasangan safety signs membuat keselamatan kerja lebih terjamin karena para pekerja akan selalu diingatkan melalui  rambu-rambu peringatan yang dipasang ditempat yang berbahaya atau mengandung resiko tinggi.

Penggunaan safety boots sangat penting untuk anda pekerja konstruksi, tambang atau bekerja di hutan karena safety boots akan melindungi kaki anda dari berbagai resiko kecelakaan selama anda bekerja. Ada berbagai jenis safety boots yang dapat anda pilih mulai dari slip resistant, steel toe and non-steel toe. All type safety boots are insulated, waterproof or both and yang terpenting telah memenuhi ASTM keamanan yang talah ditetapkan.

1 komentar:

  1. thanks for writing this wonderful article about
    Safety Signs.Incredibaly well written article.

    BalasHapus