Minggu, 01 Mei 2011

Keuntungan Memasang Lantai Vinyl

Apakah anda merencanakan untuk membuat rumah dengan lantai vinyl? Nah, jika anda sedang membangun rumah atau akan merenovasi lantai rumah anda maka ada beberapa pilihan jenis lantai seperti lantai batu, lantai marmer, lantai keramik, lantai kayu dan lantai vinyl. Saat ini banyak rumah modern atau kantor-kantor menggunakan lantai vinyl dengan berbagai alasan. Ada beberapa keuntungan yang akan anda peroleh jika anda menggunakan lantai vinyl, diantaranya adalah :

1. Lantai vinyl  lebih lembut daripada lantai kayu atau batu.
2. Lantai vinyl dapat membantu mengurangi kelelahan, mencegah kerusakan dan memberikan efek bantalan         ketika anak anda jatuh. 
3. Lantai vinyl juga lebih hangat dari lantai batu, yang bisa menjadi sangat dingin di musim dingin.

 Sementara  itu lembar vinyl adalah pilihan terbaik untuk ruangan yang sangat besar dan vinyl ubin lantai memiliki banyak manfaat bagi pemilik rumah yang memiliki ruangan lebih kecil. Pemasangan lantai vinyl sangat mudah dilakukan dan anda sendiri dapat menginstal lantai dapur vinyl dalam waktu yang sangat singkat sekali. Anda dapat memilih antara ubin diri-tongkat atau ubin kering yang didukung.  Untuk memasang Sheet vinyl flooring lebih sulit dilakukan dan sebaiknya anda meminta bantuan tenaga professional untuk menghindari gelembung dan masalah lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar