Selasa, 17 Mei 2011

Jenis Lantai Vinyl

Apa yang anda ketahui  mengenai  Vinyl Flooring? Vinyl lantai merupakan pilihan lantai praktis dan ekonomis untuk rumah anda sehingga rumah anda akan terlihat lebih indah dan mewah. Vinyl flooring hadir dalam berbagai desain dan menjadi pilihan utama para desainer interior. Semua lantai vinil memiliki type yang berbeda dan penting untuk anda memilih jenis lantai vinil yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan anda. Lantai Vinyl tersedia dalam lembaran atau ubin. Sebagai aturan umum, lembar vinyl dianjurkan untuk ruangan atau kamar yang lebih besar, sementara ubin sangat cocok untuk kamar mandi, dapur dan kamar kecil lainnya.

Perlu anda ketahui bahwa  lantai vynil terdiri dari 3 jenis  yaitu :

Yang pertama, No wax vinyl yang merupakan jenis vinyl paling ekonomis. Jenis ini memiliki permukaan anti gores dan lecet serta  lapisan yang mengkilat.

Yang kedua, Urethane vinyl, Jenis viny flooring ini lebih tahan lama dan lebih mahal jika dibandingkan dengan no wax vinyl.

Yang ketiga, Enhanced urethane vinyl. Jenis vinyl flooring ini terberat dan juga paling mahal.

Anda juga dapat membeli vinyl  flooring dengan dukungan fiberglass meskipun anda harus membeli dengan harga lebih mahal  tetapi dapat mencegah ubin mengalami penyusutan dan memberikan nilai tambah dengan memperpanjang masa pakai vinyl flooring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar